Pemogokan Sabitzer membuat Austria memuncaki Grup D dengan kemenangan 3-2 atas Belanda – jadwal persib hari ini live indosiar

Oleh Philip O’Connor

Berlin (ANTARA) – Sebuah roket kaki kiri dari Marcel Sabitzer memberi Austria kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Belanda yang mengirim mereka ke babak 16 besar di Euro 2024 sebagai juara Grup D, dengan Belanda juga maju sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Austria memuncaki grup dengan enam poin, dengan Prancis kedua dengan lima poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Polandia dan Belanda ketiga dengan empat poin. Sudah tersingkir Polandia selesai dengan satu poin.

Austria memimpin pada menit keenam melalui gol bunuh diri Donyell Malen tetapi Cody Gakpo menyamakan kedudukan untuk Belanda dua menit setelah istirahat sebelum sundulan menyelam dari Romano Schmid menempatkan Austria kembali di depan tepat sebelum satu jam.

Memphis Depay menyamakan kedudukan lagi untuk Belanda pada menit ke-75 tetapi penyelesaian Sabitzer lima menit kemudian memastikan kemenangan dan posisi teratas bagi Austria, yang akan memainkan runner-up Grup F. Prancis akan menghadapi tim urutan kedua di Grup E.

Agus Nova Bagas Adi Nugroho Barcelona Cesar Azpilicueta Chelsea Cristiano Ronaldo dalam bola basket David de Gea FIFA Gallagher Guardiola jadwal jadwal main persis solo jadwal persebaya vs persis jadwal persebaya vs persis solo jadwal persis solo putaran 2 jadwal persis vs persebaya JalaLive latihan taktis Liga Champions Liga Champions UEFA Liga Premier Manchester United Mattson M City Michael Ballack Mourinho Osas Saha Persis Solo Piala Asia Piala Asia U23 Piala Champions Piala Dunia Piala Dunia 2026 Piala Dunia FIFA Piala Eropa Piala Telinga Besar posisi kedua kaki yang benar saat akan melakukan passing bawah bola voli adalah…. Real Madrid Shin Taiyong teknik menembak sambil melayang dinamakan … tim Indonesia timnas Indonesia Tim Persis UEFA

Baca Selengkapnya:  Stagnasi - jadwal persis solo hari iniStagnasi -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar