Cristiano Ronaldo bukan lagi pengubah permainan Portugal – dan kepercayaan buta Roberto Martinez pada superstar Al-Nassr dapat menggagalkan harapan Euro 2024 mereka – jadwal persis solo hari ini

“Itu adalah momen murni sepakbola Portugal. Itu adalah contoh yang harus ditunjukkan di setiap akademi di Portugal dan di dunia sepakbola, bahwa tim adalah hal yang paling penting. Assist itu mungkin berarti lebih dari sekadar mencetak gol apa pun.”

Roberto Martinez hampir tidak bisa lebih berlebihan dalam pujiannya untuk Cristiano Ronaldo setelah melihat striker Portugal mengatur Bruno Fernandes untuk mencetak gol melawan Turki pada hari Sabtu. Martinez menggambarkan umpan Ronaldo melintasi kotak sebagai “spektakuler”, karena Fernandes ditinggalkan dengan tugas sederhana untuk memanfaatkan gawang kosong, tetapi tidak ada yang sulit tentang itu.

Ada kemungkinan bahwa Martinez mencoba mengalihkan fokus dari fakta bahwa Ronaldo tidak hanya menembak dirinya sendiri setelah dimainkan satu lawan satu dengan kiper Turki Altay Bayindir. Itu adalah jenis kesempatan bahwa versi utama putra kesayangan Portugal akan melahap dengan kejam.

Ronaldo kini telah mencatat jumlah assist tertinggi bersama dalam sejarah Kejuaraan Eropa, tetapi gol selalu menjadi motivasinya. Itu adalah kejutan yang tulus untuk melihat dia memilih Fernandes daripada pergi untuk kemuliaan, dan kekhawatirannya menunjukkan bahwa untuk pertama kalinya, keraguan diri telah merayap ke dalam permainannya.

Itu bisa dimengerti untuk pemain yang sekarang mendekati usia 40 tahun. Masalahnya adalah, Martinez masih bersikeras bahwa Ronaldo harus menjadi pemain utama Portugal, dan sama sekali mengabaikan semua tanda yang menunjukkan dia tidak lagi siap untuk tugas itu.

Ronaldo saat ini mengalami perjalanan mandul terburuknya di Piala Dunia dan kompetisi Kejuaraan Eropa. Pemain Al-Nassr itu belum mencetak gol dalam enam pertandingan turnamen besar terakhirnya, setelah juga bermain imbang dalam kemenangan 2-1 Portugal yang tidak meyakinkan atas Republik Ceko pada matchday satu.

Baca Selengkapnya:  Stagnasi - jadwal persis solo hari iniStagnasi -

Agus Nova Bagas Adi Nugroho Barcelona Cesar Azpilicueta Chelsea Cristiano Ronaldo dalam bola basket David de Gea FIFA Gallagher Guardiola jadwal jadwal main persis solo jadwal persebaya vs persis jadwal persebaya vs persis solo jadwal persis solo putaran 2 jadwal persis vs persebaya JalaLive latihan taktis Liga Champions Liga Champions UEFA Liga Premier Manchester United Mattson M City Michael Ballack Mourinho Osas Saha Persis Solo Piala Asia Piala Asia U23 Piala Champions Piala Dunia Piala Dunia 2026 Piala Dunia FIFA Piala Eropa Piala Telinga Besar posisi kedua kaki yang benar saat akan melakukan passing bawah bola voli adalah…. Real Madrid Shin Taiyong teknik menembak sambil melayang dinamakan … tim Indonesia timnas Indonesia Tim Persis UEFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar